BPDNet Online




Sebagai upaya meningkatkan layanan bagi nasabah Bank Pembangunan Daerah (BPD) di seluruh Indonesia, Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda)  bersama PT. Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) meluncurkan BPD NET ONLINE. BPD Net Online merupakan jaringan Delivery Channel yang dikelola oleh ARTAJASA dan hanya dapat dipergunakan oleh BPD seluruh Indonesia untuk memberikan layanan kepada nasabah/non nasabah agar dapat melakukan  transaksi antar BPD.

BPD Net Online bertujuan Menyediakan sarana untuk melakukan transaksi antar BPD seluruh Indonesia secara real time berdasarkan fitur yang tersedia dan memperluas area pelayanan bagi nasabah BPD.

Nasabah BPD dapat melakukan transaksi setor tunai maupun non tunai di teller secara real time online di luar dari BPD tempat nasabah tersebut membuka rekening yang selama ini interkoneksi antar bank hanya sebatas melalui ATM atau melalui channel yang lain saja. Berbagai program pengembangan layanan perbankan elektronik ini merupakan jawaban BPD atas
tuntutan kebutuhan nasabah yang menghendaki pelayanan perbankan dengan teknologi yang semakin canggih serta akan semakin efisien dalam menghadapi persaingan perbankan.

Fitur yang tersedia adalah :
1)Setor Tunai di Teller
2)Pemindahbukuan di Teller
3)Transfer ke BPD lain di Teller
4)Menerima Transfer dari BPD lain

Dengan adanya BPD Net Online  akan memudahkan nasabah BPD Kaltim dalam melakukan transaksi baik secara tunai maupun transfer (non tunai) di 13 anggota BPD Net Online lainnya yang tersebar di pelosok nusantara secaraonline atau real time dengan limit Rp. 100 juta dan biaya Rp. 25.000 per Transaksi.



<<Kembali